Kamis, 03 Maret 2022

Harga Promo Mitsubishi New Xpander Cross di Pekanbaru, Riau

Mitsubishi Xpander Cross adalah tipe unit mobil MPV yang saat ini data penjualannya terus meningkat. dari sekian banyak kompetitor yang ada, Xpander Cross menjadi kendaraan yang harus diperhitungkan untuk keluarga yang ingin memiliki/mengganti mobil, kareana beerbagai fitur yang tersedia sangatlah komplit, interior nya cakep dan kabin yang lebar pastinya membuat keluarga menjadi nyaman berlama-lama didalam mobil. dari segi exterior Xpander Cross berpenampilan lebih gagah dan berotot jika di bandingkan Xpander biasa.




Bagi anda yang terarik dan berkeinginan membeli Xpander Cross terbaru tahun baik cash maupun kredit saya siap membantu. Dealer kami ada diskon harga setiap bulannya, dan bonus accesories untuk pembelian di hari . Bisa kredit dengan DP minim, persyaratan mudah, dan proses cepat. Jika bapak/ibu ingin info lebih lanjut terkait harga cash maupun kredit bisa hubungi saya dengan klik tombol wa di bawah, saya akan mengirimkan list harga dan katalog terbaru Xpander Cross terbaru .

Tags :

bm

Ishad Nasoha

Butuh Informasi Lebih Lengkap Mengenai Promosi, Test Drive, Service, Pemesanan Mobil Mitsubishi? Hubungi Via Telepon / WhatsApp untuk Respon Cepat.

  • Ishad Nasoha
  • Marketing Consultant
  • 2020
  • Jl. Jend. Sudirman No.230
  • 0812-7416-4977

Posting Komentar