Kamis, 03 Maret 2022

Harga Promo Mitsubishi Triton di Pekanbaru, Riau

Mitsubishi New Triton Kini hadir lebih megah di design sedemikian rupa untuk menghasilkan ketangguhan dan kehandalan yang terbaik. Karena tangguh saja tidak cukup, kini New Triton hadir dengan design Dynamic Shield yang mempertegas kesan tangguh untuk menghadapi medan petualangan.

Di Riau Mitsubishi New Triton Menjadi pilihan yang patut di perhitungkan bagi mereka para pekerja di area dengan medan terjal yang cukup sulit dilewati dengan mobil pasanger car. Dengan porsi mobil trail Mitsubishi merancang Interior New Triton yang pastinya membuat pengguna nyaman berada didalam kendaraan, meskipun kondisi medan jalan cukup menantang jiwa petualang pengendara.

Segera pesan unit Mitsubishi Triton di dealer kami, kami juga menawarkan pembiayaan secara cash maupun kredit dengan DP minim, untuk info lebih lengkapnya bisa hubungi kami dengan pilihan tombol komunikasi dibawah dengan CS. Telfon, Whatsapp, Massanger, dan DM Instagram. kami mengirimkan katalog terbaru Unit Mitsubishi yang anda inginkan. 

Tags :

bm

Ishad Nasoha

Butuh Informasi Lebih Lengkap Mengenai Promosi, Test Drive, Service, Pemesanan Mobil Mitsubishi? Hubungi Via Telepon / WhatsApp untuk Respon Cepat.

  • Ishad Nasoha
  • Marketing Consultant
  • 2020
  • Jl. Jend. Sudirman No.230
  • 0812-7416-4977

Posting Komentar